Fitur Kupon Belanja

Fitur Kupon Belanja

Kupon Belanja adalah suata cara promosi yang bisa kamu lakukan untuk menarik customer membeli  barang-barang yang kamu jual.

Promosi tersebut bisa dalam bentuk kupon belanja dengan potongan harga  langsung ataupun dengan  kupon diskon yang disebar melalui Newsletter yang kamu buat.

Kamu belum pernah bikin kupon diskon di website kamu? Dan Bingung gimana cara buatnya..?

Gak perlu bingung, kanca Jejualan.

Karena di Jejualan.com ada fitur nya loh. Simak yuk caranya.

1. Login ke admin panel, masuk ke menu Katalog Produk >> Promosi

promosi2. Klik Promosi lalu Tambah Promosi

tambah promosi3. Isikan kolom-kolom berikut

simpan promosi

Judul Diskon : Diisi semenarik mungkin agar Customer kamu tertarik untuk  membaca

Kupon :  Centang dengan kupon bila promosi yang kamu buat ingin memakai kupon di akhir pembelanjaan nya.  Tapi kamu harus Buat dulu Kode kupon yang kamu inginkan. Contoh : Maret2015

Kupon Maksimal digunakan, bisa kamu  atur sesuai keinginan  kamu  loh berapa kali kupon itu bisa digunakan Customer kamu.

dengan kupon

Jika  yang kamu centang tanpa kupon/langsung berlaku, maka kamu tinggal langsung isi besaran diskon yang kamu inginkan. Besaran diskon ini bisa kamu pilih dalam bentuk rupiah (terpotong langsung dari harga jual barang dagangan kamu) ataupun dalam bentuk persentase.

Tanggal berlaku, disini kamu bisa atur berapa lama promosi diskon ini berlangsung,  seminggu/2 minggu  tinggal atur saja, kanca Jejualan.

Syarat Diskon, nah disini kamu bisa atur kategori apa saja yang mau kamu  diskon.

*Kamu bisa pilih kategori yang  ingin kamu diskon loh,  centang kategorinya.  Tetapi Jika berlaku untuk semua kategori, tidak perlu dicentang ya.

*Nama Produknya  mengandung kata,  Deskripsi yang mengandung kata, Tag mengandung kata,

nah disini untuk memfilter produk yang kamu diskon berdasarkan nama, deskripsi  dan tag yang mengandung suatu kata yang sama di setiap produk kamu.

*Harga, nah dibagian ini kamu bisa memfilter produk yang kamu diskon berdasarkan harga loh. Tinggal kamu atur saja, misalnya = Rp 100.000 ini artinya kamu mendiskon barang dengan harga Rp 100.000, <Rp 100.000 artinya barang yang kamu diskon dibawah Rp 100.000 dan >Rp 100.000 artinya barang yang kamu dskon yang harga nya lebih dari Rp 100.000,- harganya bisa kamu ubah sesuai keinginan kamu yah.

Setelah kamu atur langsung simpan yah, Silakan mencoba :)

Leave A Comment?

You must be logged in to post a comment.