Cara Setting Menu Atribut Stok Produk

Jejualan akan berbagi tips cara menggunakan menu Atribut Stok Produk di website anda. Semoga tips yang kami berikan dapat membantu anda dalam menggunakan website Jejualan

Pertama – tama silahkan anda login ke halaman admin website anda dulu, kemudian anda klik menu konfigurasi lalu menu atribut stok produk.

Jika sudah membuka menu Atribut Stok Produk, silahkan anda membuat atributnya dengan cara klik tombol  Tambah Atribut

jika sudah di klik  tombol Tambah Atribut, silahkan anda isi baris yang sudah di sediakan saat anda klik tombol tsb.

Untuk membuat isian atau pilihan atribut yang sudah di buat di atas itu caranya klik link Lihat Detail di atribut yang di buat tadi.

Jika anda sudah klik tombol tsb secara otomatis akan tampil baris kosong yang nantinya bisa anda isikan, jika sudah di isi silahkan klik SIMPAN

Jika sudah di setting semua nya, baru anda membuat produk di menu Katalog Produk lalu Menu Produk

 

Saat anda sudah di halaman tambah produk, silahkan anda isikan semua field yang sudah di sediakan, dan di sana atribut stok produk yang sudah di buat akan tampil juga dan bisa di isi berapa stok produk nya

Untuk 1 produk itu bisa anda setting berapa saja atribut stok produknya dengan cara klik link Tambah Atribut Stok

Jika sudah selesai silahkan anda cek di website bagian produk tsb.

 

Jika anda ingin menggunakan atribut stok produk untuk beberapa kategori produk yang berbeda, bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya selain kategori sepatu ada juga kategori parfum dan kutek, maka bisa anda buat seperti berikut ;

Setelah anda ada di halaman tambah produk, silakan isikan pada kolom yang tersedia dan anda dapat menambah produk klik tambah produk. Misalnya produk parfum, pada kolom atribut stok produk bisa anda pilih pilihan aroma yang tersedia.

 

Untuk 1 produk itu bisa anda setting berapa saja atribut stok produknya dengan cara klik link Tambah Atribut Stok. Klik simpan. (jika salah satu kolom tidak ingin digunakan, anda bisa memilih pada kolom dengan pilih.

 

Jika sudah selesai silakan anda cek di website anda di bagian produk tersebut.

Nah, jika anda ingin menambahkan beberapa Produk lagi untuk website anda. Bisa kembali lagi ke menu katalog produk, lalu tambah produk.

Misalnya produk heels, pada kolom atribut stok produk bisa anda pilih.

Untuk 1 produk itu bisa anda setting berapa saja atribut stok produknya dengan cara klik link Tambah Atribut Stok. Klik simpan. (jika salah satu kolom tidak ingin digunakan, anda bisa memilih pada kolom dengan pilih.

Untuk tampilan di websitenya adalah sebagai berikut

Nah, mudah bukan untuk menambah atribut stok pada produk anda. Silakan dicoba….. :)

Leave A Comment?

You must be logged in to post a comment.